12+ Kelinci Dan Kura Kura

12+ Kelinci Dan Kura Kura. Bahkan kenyataannya aku bisa mencapai tujuan lebih cepat dan lebih kencang dari kamu. Mungkin aku bergerak sangat lambat tapi aku bisa pergi ke mana saja yang aku mau.

Kelinci dan kura-kura - Hare and tortoise in INDONESIAN ...
Kelinci dan kura-kura - Hare and tortoise in INDONESIAN ... from i.ytimg.com
Lalu, ingatkah siapa pemenang dari lomba ini? Menceritakan tentang seekor kelinci yang sangat lincah namun berhati sombong. Your current browser isn't compatible with soundcloud.

Karena kesombongannya, warga hutan tidak menyukai kelinci.

Kelinci pikir ini adalah lelucon yang baik dan menerima tantangan. Karena malu dan kecewa yang mendalam, kelinci melakukan antisipasi kegagalan (root cause. Wah, kelinci mana mungkin aku bertanding adu cepat denganmu, kamu bisa lari dan loncat dengan cepat, sedangkan aku berjalan selangkah demi selangkah sambil membawa rumahku yang berat ini. kelinci : Pada suatu hari kelinci mengajak temannya untuk berlomba, dia mengajak temannya ke taman tetapi kelinci mengajak.


0 Response to "12+ Kelinci Dan Kura Kura"

Posting Komentar